Lomba Karya Tulis Ilmiah Qur’ani tahun 2019 ; memasuki H-1

Surabaya, mitrakuliah.com, 4 April 2019 Lomba Karya Tulis Ilmiah Qur’ani (LKTI-Q) yang diadakan oleh UKM Pengembangan Tahidzul Qur’an (UPTQ) dengan tema “Al-Qur’an dan Revolusi Industri 4.0 “Mengintegrasikan Nilai-nilai Al-Qur’an dan Revolusi Industri untuk Mewujudkan Indonesia Kompetitiuf.” telah memasuki tahapan (H-1) pengumpulan pengumpulan full paper.

LKTIQ merupakan event karya tulis tingkat nasional yang diselenggarkakan setiap tahun dimana pesertanya adalah mahasiswa dari seluruh Indonesia. Peserta LKTIQ dari tahun ke tahun mengalami peningkatan yang cukup signifikan hal ini menandakan minat mahasiswa Indonesia  dalam bidang kepenulisan cukup baik.

Tahapan LKTIQ dimulai dari pengiriman abstrak yang berlangsung dari tanggal 21 Januari hingga 28 Februari 2019, pegumuman lolos seleksi tanggal 8 Maret 2019 dari 250 karya yang berhasil lolos ke tahapan selanjutnya sebanyak 140. Abstrak yang dinyatakan lolos wajib mengirim karya full paper mulai tanggal 9 Maret hingga 5 Aprli 2019.

Dari 140 hanya 15 karya terbaik yang akan di undang untuk mempresentasikan karyanya dihadapan para juri pada tanggal 27 April 2019 yang bertempat di UIN Sunan Ampel Surabaya.

Peserta yang lolos abstrak berasal dari berbagai univertas di Indonesia diantaranya : UIN Walosongo, UIN Sunan Kalijaga, UIN Maliki, UIN Syarif Hidayatullah, UIN Makassar, IAIN Jember, IAIN Palangkaraya, IAIN Surakarta, IAIN Kudus, UNESA, UB, UNIDA, UNAIR, UGM, UNNES, UMM, UII, UPI, UNIV Trunojoyo, dll.

Tags: