Resmi Dilantik, IPNU IPPNU Sukodono Siap Hadapi Era 4.0


Sukodono – Minggu (14/4) siang Pimpinan Anak Cabang Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) dan Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU) Sukodono masa khidmat dan masa bakti 2018-2019 resmi dilantik di Masjid Baitul Hamid Desa Plumbungan Kecamatan Sukodono Kabupaten Sidoarjo.
Pelantikan tersebut turut serta dihadiri oleh Ketua PC Sidoarjo, Ketua Tanfidziyah MWC NU Sukodono, Ketua Fatayat, serta Kepala Desa Plumbungan Sukodono.


“Dengan tema “Kulo Santri Manut Dawuhe Kyai” ini kita berharap semoga di era 4.0 ini jangan sampai kita terjerumus ke dalam hal-hal negatif. Kita punya Kyai yang bisa untuk dijadikan panutan”, tegas Ketua PAC Sukodono.
Dalam sambutannya, Ketua Tanfidziyah MWC NU berpesan bahwa program-program yang telah direncanakan harus bisa direalisasikan dan ke depannya bisa membuat Sukodono lebih baik lagi. Beliau juga berpesan bahwa dalam era ini kita harus bisa memilih pemimpin yang baik.
Sambutan pamungkas disampaikan oleh bapak Kepala Desa Plumbungan. Beliau berkata bahwa jangan berpikir ketika kalian sudah ada di Anak Cabang, kalian bisa meninggalkan ranting.


“Di Anak Cabang kalian belajar administrasi, di Ranting kalian bersosialisasi. Begitu juga yang di Cabang, jangan pernah berniat untuk keluar dari ranting. Pengabdian kalian yang sesungguhnya yaitu di Ranting”, sambung Kepala Desa Plumbungan.
Rangkaian kegiatan pelantikan tersebut diakhiri dengan penutupan dan doa oleh ketua Tanfidziyahh MWC NU Sukodono. (HH)

Tags: