Beasiswa 5000 Doktor dalam Negeri tahun 2019, Segera di buka

Melanjutkan pendidikan merupakan impian bagi sebagaian besar para pengembara ilmu. Melanjutkan pendidikan ke jenjang magister dan doktor baik dalam maupun luar negeri membutuhkan biaya yang fantastis terlebih bagi kalangan ekonomi menegah ke bawah.

Untuk melanjutkan pendidikan banyak yang mengatri, menanti dan berburu beasiswa guna melanjutkan pendidikan secara gratis. Siapa yang tidak tertarik bisa lanjut studi SPP gratis biaya bulananpun ditanggung

Salah satu penyedia beasiswa bergensi baik dalam maaupun luar negeri adalah Kementerian Agama (KEMENAG) melalui mora scholarship 5000 doktor. Peminat program 5000 doktor dari tahun ke tahun mengalami kenaikan angka yang cukup fantastis bahkan menjadi salah satu beasiswa yang dinantikan aleh para pemburu beasiswa.

“Saya sangat berterima kasih kepada kementerian Agama karena dengan adanya program 5000 doktor saya bisa melanjutkan impian saya ke jenjang S3 pada prodi Teknologi Pendidikan di UM” ujar safaruddin (penerima beasiswa 5000 doktor angkatan 2016)

Untuk mendapatkan beasiswa tersebut memang tidaklah mudah karena kuota yang sangat terbatas dengan animo pendaftar yang meningkat tiap tahunnya. Bagi para peminat beasiswa harus ekstra sabar dan senantiasa meningkatkan kompetensi untuk bersaing dengan para peserta dari berbagai penjuru tanah air.

Kabar gembira bagi para peminat mora scholarship 5000 doktor Kementerian Agama Tahun 2019 pendaftaran secara online di buka mulai tanggal 5-31 Mei 2019. Untuk info selengkapnya silahkan mengunjungi website Kementerian Agama atau di http://5000doktor.diktis.id/registration

Tags: