Cara Membuat Halaman Tool YouTube Converter & Download di Blog

Youtubemerupakan layanan penyedia berbagai video yang memfasilitasi para user dalam berbagi dan mengekspresikan diri sehingga kita semua dapat menikmatinya berdasarkan minat kita masing-masing karena sudah disediakan oleh berbagai pihak dan berbagai jenis pula mulai dari video cklip sampai pada vidio yang bereksistensi HD.

Youtube didirikan di Amerika Serikat pada februari 2005 oleh Steven Chen, Jawed Karim dan Hurley. Setelah setahun berikutnya di aukisi oleh google, mulai november 2006 berdasarkan referensi yang saya temukan di internet.

Pada dasarnya youtube berisi berbagai jenis video mulai dari video klip, musik, vedeo edukasi, tutorial, serial televisi, film pendek, games, inspiratif, dan berbagimacam lainnya, tinggal anda memilih sesuai keinginan anda.

di Indonesia sendiri pengguna Youtube cukup besar berdasarkan data we are social bahwa 88 % penduduk Indonesia menggunakan medsos youtube, artinya jika dibandingkan dengan pengguna media sosial lainnya, ada sekitar 150 juta pengguna media sosial dan 132 juta pengguna youtube.

Berdasarkan hal tersebut, maka bisa dikatakan bahwa youtub sangat diminati oleh berbagai penduduk di indonesia, sehingga tidak sedikit orang yang ingin mendownloadnya dengan berbagai alasan, diantaranya karena bisa di tonton secara ofline dan lain-lain.

Oleh karena itu untuk memenuhi fasilitas untuk mendownload kita bisa membuat halaman tool Youtube converter & downloader di blog untuk dalam rangka mempermudah orang yang ingin mendownload video dari Youtube.

Tool Youtube converter & downloader nmerupakan alat yang dapat dipasang diblog anda masing-masing berfungsi untuk mengubah video dari youtube menjadi mp3 dan dapat di unduh/download.

Jika anda tertarik untuk memasangnya silahkan lihat dan ikuti langka-langkah berikut ini dijamin bisa, karena tutorial ini saya buat berdasarkan percobaan yang telah saya lakukan di blog saya, lihat contohnya :

Cara Membuat Halaman Tool YouTube Converter & Downloader di Blog

1. Silahkan login di blogger anda.

2. Pilih klik menu Halamanlalu buat Halaman baru.

3. Lalu, tempelkan kode di bawah di halaman anda, tetapi diingat dari mode yang digunakan Compose ubah ke mode HTML.

<iframe height="200px" scrolling="no" src="https://ycapi.org/iframe/" style="border:none;" width="100%"></iframe>

4. Dan Publikasikan, berarti anda sudah selesai.

sekian tutorial ini, semoga bermanfaat buat anda dan jika ada yang kurang jelas bisa juga melihat videonya di link berikut.

Tags: