Informasi dan Syarat Besiswa dari Pemerintah Kerajaan Arab Saudi 2021

  • Whatsapp

Kedubes dengan hormat menyampaikan kepada Kemenlu RI bahwa otoritas di Arab Saudi telah menerbitkan persetujuan terkait aturan-aturan penerimaan dan sponsorship bagi mahasiswa non-Saudi jalur beasiswa guna melanjutkan studinya di sejumlah universitas di Arab Saudi.

Kedubes memohon Kemenlu RI untuk kiranya menjadi maklum, serta dapat menyampaikan informasi beasiswa di Arab Saudi tersebut kepada pihak-pihak terkait di Indonesia guna mencalonkan para mahasiswa yang berminat dan berprestasi serta memiliki legal capacity untuk mendapatkan beasiswa terscbut dan melanjutkan studinya dia berbagai jurusan dan strata, kecuali jurusan kesehatan. lnisiatif ini diluncurkan dalam kerangka hubungan baik yang te1jalin antara kedua negara Arab Saudi dan Indonesia.

Bacaan Lainnya

Kedubes memohon kiranya untuk dapat mengambil langkah yang sesuai terkait ha! dimaksud. Untuk informasi lebih lanjut terkait program beasiswa tersebut dapat menghubungi pihak Kedutaan melalui alamat e-mail: (idemb@mofa.gov.sa).

Selain itu, Kedutaan Besar Kerajaan Arab Saudi di Jakarta mempergunakan kesempatan ini untuk sekali lagi menyampaikan salam hormat dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Kementerian Luar Negeri Republik Indonesia.

Merujuk perihal tersebut pada pokok surat, dengan hormat disampaikan bahwa Kementerian Luar Negeri c.q. Direktorat Timur Tengah telah menerima Nota Diplomatik dari Kedutaan Besar Kerajaan Arab Saudi di Jakarta No.1450 /211 , yang menyampaikan informasi beasiswa untuk berbagai jurusan dan strata, kecuali jurusan kesehatan, yang diberikan kepada para calon mahasiswa/ pelajar Indonesia yang memenuhi syarat.

Untuk informasi lebih lanjut terkait program beasiswa dapat menghubungani pihak Kedutaan melalui alamat email: idemb@mofa.gov.sa.

Sehubungan dengan hal tersebut, mohon bantuan untuk dapat menindaklanjuti dan menyampaikan informasi tersebut kepada pihak-pihak terkait sesuai ketentuan berlaku.

Baca Juga :  Cara Mencegah Penyakit Virus Corona

Persyaratan penerimaan mahasiswa non- audi jalur bcasiswa di universitas di Arab audi:

Pos terkait